Buah-buahan Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh

 

Kesehatan adalah suatu hal terpenting bagi setiap individu, karena tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, anda perlu memperhatikan asupan nutrisi bagi keluarga anda setiap harinya,karena masih banyak terdapat makanan yang mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kesehatan organ-organ tubuh, agar kesehatan keluarga anda terus terjaga mulailah memilih makanan yang sehat dan segar. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah secara teratur, adapun beberapa jenis buah-buahan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda.



1.       Buah Apel
Apel adalah buah yang kaya akan serat, yang dimana kulit apel memiliki kandungan Quercetin yang dapat membantu melindungi anda dari penyakit jantung.

2.       Buah Pisang
Pisang merupakan buah yang memiliki kandungan kalium yang berfungsi menurunkan tekanan darah dan salah satu sumber karbohidrat sehat yang membantu meningkatkan metabolism tubuh.

3.       Buah Alpukat
Alpukat adalah buah yang memiliki kandungan lemak tak jenuh yang berfungsi untuk menurunkan kolestrol jahat pada tubuh, lemak sehat dalam alpukat membantu penyerapan beta karoten dan likopen yang penting untuk kesehatan jantung.

4.       Buah Anggur
Anggur adalah buah yang kaya akan kandungan antioksidan yang disebut resverantol. Kandungan yang terdapat dalam anggur ini dapat membantu kesehatan jantung.

5.       Buah Papaya

Papaya adalah buah tropis yang penuh vitamin C, serta sumber vitamin A dan E dan antioksidan kuat untuk melindungi tubuh dari penyakirt jantung dan kanker usus besar.

    Choose :
  • OR
  • To comment