Review CPS Ecomobi Gratis $50 dan Cara bergabung Ecomobi

 


Review Program CPS Ecomobi - Berita gembira ini datang bersamaan dengan hari kemenangan Umat Islam seluruh Dunia (Idul Fitri 1438H) khususnya indonesia, baru-baru ini Platform Affillate Ecomobi meluncurkan program Affiliasi CPS (Cost Per Sale). Ecomobi merupakan Platform yang sukses melahirkan publisher Ecomobi Indonesia Yang handal dengan program CPI dan CPA.

Tujuan artikel kali ini ialah ingin memberikan informasi penting kepada teman-teman semua tentang program Terbaru Platform Ecomobi yaitu CPS (Cost Per Sale). Bagi teman-teman yang sudah lama atau baru terjun di dunia Internet marketing dan mungkin saja dengan mencoba bisnis online ini, menjadi salah satu alternatif untuk mencari pundi-pundi dollar. Pastinya teman-teman semua bertanya, 

1. Apa itu Program CPS (Cost Per Sale)?
CPS merupakan salah satu jenis Affiliasi di mana kamu akan mendapatkan komisi pembayaran dari setiap pembelian barang yang dilakukan oleh user yang membeli melalui link affiliasi. Dalam kata lain, kamu akan dibayar dari setiap transaksi pembelian yang terjadi dari link affiliasi kamu.
2.Siapa Saja yang Cocok menjalankan Program CPS(Cost Per Sale)?
Program CPS cocok digunakan oleh para Affiliate Marketer, IMers, Pemilik Toko online Pemilik Website review Produk, Pemilik website perbandingan harga produk, Blogger, Vlogger, Reviewer, Spammer, Pemilik Fanpage, dan masih banyak lagi. Bila anda tertarik ingin bergabung, daftar Disini 

Kabar bahagianya adalah! Bila anda bergabung selama periode 1 Juli - 1 Oktober 2017 anda berhak mendapatkan bonus Balance $50 secara langsung didalam akun.

LANGKAH-LANGKAH CARA DAFTAR PROGRAM CPS DI ECOMOBI !

1. Buka Website Ecomobi di ecomobi.com


2. Pilih bagian Login dan Klik CPS
3. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


4. Pilih Sign Up dan muncul Form Pendaftaran, isi secara lengkap data diri anda.


5. Bila telah selesai anda dapat login lalu Tunggu approval dari admin Ecomobi untuk pengaktifan Akun. serta anda dapat menghubungi Mas Jonathan Souw
6. Jika sudah di Approval oleh admin, silahkan pilih barang di Marketplace, lalu ambil link-nya. Link ini menggunakan sistem cookies, jadi jika user meng-klik link affiliasi hari ini dan melakukan transaksi kapanpun (selama cookies masih ada), kamu akan tetap mendapatkan earning.
7. Promosikan link tersebut dengan traffic source yang kamu biasa jalankan seperti (FB Ads,Adwords, Pop Ads, WA, Line App, dll )
8. Setiap terjadi transaksi dari link yang kamu promosikan, otomatis kamu akan mendapatkan komisi dengan besaran yang variatif. 

Demikian informasi singkat tentang program CPS terbaru dari Ecomobi, Bila ada pertanyaan tentang review ini silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Terima Kasih.

    Choose :
  • OR
  • To comment