Bagaimana Cara Transfer Pulsa Indosat IM3 Terbaru

 

Selamat pagi sahabat Info, kali ini saya ingin berbagi informasi Cara Transfer Pulsa Indosat IM3. Dulu ketika pulsa habis pelanggan harus membeli kekonter atau mesti mencari penjual pulsa, namun sekarang anda tidak perlu kawatir karena anda bisa transfer sejumlah pulsa ke nomor sesama IM3. Konsep ini sebenarnya sama seperti proses transfer via bank, hanya saja ada beberapa perbedaan. ketika teman atau saudara anda kehabisan pulsa anda bisa mentransfer pulsa sesuai nominal yg diinginkan.

Terobosan yang dilakukan oleh indosat merupakan jawaban untuk perkembangan teknologi saat ini, karena IM3 lebih dulu mengembangkan transfer pulsa bahkan sms diminta agar dibayar oleh si penerima dan dengan persetujuan khusus. di Bawah ini ada 2 cara langkah-langkah Transfer Pulsa Indosat IM3. yaitu :

TRANSFER PULSA INDOSAT IM3 Ooredoo Lewat SMS

Berikut langkah-langkah pengisian pulsa melalui SMS, yaitu :

  1. Ketik SMS dengan format : Transferpulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsa
  2. kirim ke 151
  3. contoh : Transferpulsa 085777888xxx 5000, selanjutkan kirim ke 151
  4. anda akan mendapatkan sms balasan
  5. ikuti petunjuk yang terdapat dalam sms tersebut, kemudian konfirmasi sesuai Token yang kamu dapat untuk memproses transfer pulsa.
  6. kirim ke 151 dengan format : OK[Token] contoh OK 1234
  7. setelah itu anda akan dapat sms notifikasi sukses pengiriman pulsa
  8. Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp.600
  9. setelah transaksi berhasil penerima akan mendapatkan pemeberitahuan atas pulsa yang telah di kirim oleh seseorang.

Sebelumnya anda perlu mengetahui nomor teman anda dengan cara cek nomor Indosat. agar anda tidak salah kirim.



Cara Cepat Transfer Pulsa IM3 dengan UMB

Metode transfer pulsa melalui UMB ialah dengan call atau panggilan. Untuk memulainya anda dapat mengakses melalui *123# ataupun melalui panggilan. Berikut dibawah ini langkah-langkah untuk Transfer pulsa melalui UMB

"HUBUNGI *123*8*1*3*1# KEMUDIAN AKAN MUNCUL POP-UP DAN IKUTI PETUNJUKNYA"

Setelah anda melakukan panggilan, anda akan diminta untuk memasukkan nomor tujuan yang akan menerima pulsa dari anda. pastikan memasukkan angka yang benar agar transaksi yang dilakukan berhasil. ikuti semua langkah yang muncul hingga pemberitahuan pulsa telah dikirim.

Bila anda terbiasa dengan cara manual untuk transfer pulsa Indosat IM3, berikut dibawah ini langkah-langkah pengisiannya :
  1. Tekan *123#
  2. pilih nomor 8
  3. pilih nomor 1 menu pulsaku
  4. pilih nomor 3 transfer pulsa
  5. pilih nomor 1 kembali untuk melanjutkan transfer pulsa
Syarat & Ketentuan Transfer Pulsa Indosat IM3
  • Fitur Transfer Pulsa ini hanya bisa dilakukan ke pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix Auto dan tidak bisa transfer ke operator lain atau semua operator
  • Baik Pengirim Maupun Penerima Pulsa harus berada dalam masa aktif (Kecuali Matrix Auto)
  • bertambahnya masa aktif penerima pulsa tidak mengurangi masa aktif pengirim pulsa.
  • Selain Tambah masa aktif, penerima juga akan mendapat tambahan masa tenggang selama 30 hari. (kecuali Matrix Ooredoo Auto)
  • Pengirim pulsa mempunyai pulsa minimal Rp.5000 setelah melakukan transfer.
  • Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada main account penerima sehingga tidak akan hangus saat menerima melakukan perpindahan paket.
"Catatan"
Untuk transaksi Transfer pulsa IM3 ini pastikan anda memiliki pulsa diatas Rp.5600, Mengapa? karena batas pulsa untuk bisa ditransfer adalaj Rp.5000, sedangkan untuk biaya tranfer dikenakan biaya Rp.600 untuk setiap transfer. Anda dapat mendapat Transfer pulsa Up To Rp.200.000.

Demikian informasi Cara transfer pulsa Indosat, Jika anda masih kurang jelas dengan informasi yang kami berikan, anda dapat menghubungi Call Center Indosat resmi di nomor (185) untuk bertanya secara detail bagaimana Cara transfer Pulsa Indosat IM3

    Choose :
  • OR
  • To comment