cara Mudah Cek Kiriman Barang lewat Kantor Pos

 

Cara Cek Kiriman di Kantor Pos - PT. Pos Indonesia merupakan salah satu perusahan milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa pengiriman. Layanan Pos biasa menerima pengiriman berupa uang, barang dan benda berharga lainnya. Kantor Pos berdiri pada tahun 1746 yang berlokasi di batavia (Jakarta), dari tahun ketahun Pos terus berkembang dengan memberikan berbagai layanan untuk masyarakat Indonesia. 

Pos Indonesia telah memiliki jaringan distribusi paling luas di Indonesia hinga tersebar ke pelosok negeri. hala ini menjadi pertimbangan warga untuk terus menggunakan layanan pengiriman pos. biasanya anda pernah bertanya-tanya, untuk posisi barang yang anda kirim saat ini sudah berada dimana? disini saya inigin berbagi informasi cara melacak kiriman anda melalui Pos, seperti Cek Resi, Cek Resi Pos Indo, Cek Resi Pos Express, baik kiriman biasa atau pun kilat. perhatikan gambar di bawah ini. 


Anda bisa perhatikan gambar diatas, pertama anda pilih jenis pencarian, kemudian masukkan no.resi, ketiga anda masukkan kode keamannan. setelah itu anda pilih tombol cari. maka akan muncul hasil pencarian yang anda lakukan tadi.

Perlu di perhatikan cara diatas ialah untuk membantu pengguna jasa pengiriman Pos. Kami tidak bekerja sama dengan Kantor pos Indonesia. jika informasi yang saya sampaikan belum jelas anda dapat datang kekantor pos terdekat.

Demikian informasi cara mudah cek kiriman melalui kantor pos. Terima kasih.

    Choose :
  • OR
  • To comment